5 Tips Aman Menggunakan Kartu Kredit Untuk Bisnis Internet

Tips Menggunakan Kartu Kredit

Saya telah membuat panduan demi panduan bagaimana kita bisa dengan cepat menghasilkan uang dari internet secara live, ada beberapa email dan sms masuk yang sekedar mengucapkan terimakasih karena sudah mendapatkan puluhan dollar sampai dengan ratusan dollar setelah melihat video yang saya buat :)

Sebagian lagi, punya kendala kartu kredit, saya banyak mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana cara penggunaan kartu kredit yang aman.

Berikut tips pribadi yang saya lakukan sampai sekarang:

1. Buat kartu kredit (gunakan kartu kredit) dengan jumlah limit terkecil.
Misalnya jika Anda punya 2 kartu kredit, 1 kartu kredit nilai limitnya 3 juta, satunya lagi 6 juta. Maka gunakan yang limit 3 juta untuk bertransaksi di internet

2. Ketika akan menggunakan kartu kredit, tanyakan ke diri sendiri, “Mau bertransaksi dengan siapa?”
Dalam hal ini, jika kita menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi di perusahaan sekaliber google dan yahoo, percayalah .. AMAN!

3. Jangan melakukan transaksi kartu kredit dengan menggunakan komputer umum (warnet) atau di komputer milik rekan Anda.Karena bisa saja data Anda dicuri atau nomor kartu dan PIN bisa terlihat. Selalu gunakan komputer atau laptop pribadi. (note: pastikan komputer/laptop Anda di berikan password, jadi tidak sembarang orang bisa buka laptop/komputer Anda dan melihat isinya)

4. Pisahkan kartu kredit untuk bisnis dan kartu kredit konsumtif.
Kartu kredit yang untuk keperluan transaksi bisnis di internet biasanya saya gunting. Karena yang kita pake adalah data nomor dan 3 digit PIN.

5. Pertama kali praktek menggunakan kartu kredit, mulailah bertransaksi dari yang terkecil.

Bagi sebagian orang, bertransaksi di internet dengan biaya ratusan dollar sekali pakai, mungkin takut-takut. Jadi mulailah dari yang terkecil dulu.

Saya pertama kali pake kartu kredit untuk bertransaksi di internet dengan membeli sebuah ebook senilai $9.98.

Cara buat kartu kredit:

1. Kunjungi Mal-mal ketika hari libur, sabtu atau minggu.
Biasanya ada banyak sales yang menawarkan pembuatan kartu kredit tanpa syarat yang berat. Ingat mereka juga sedang mengejar target, jadi kemungkinan Anda untuk diterima ketika mengajukan aplikasi juga besar.

2. Gunakan kartu kredit milik keluarga kandung (ayah, ibu, kakak/adik)
Pertama kali saya memakai kartu kredit di atas itu adalah menggunakan kartu kreditnya mamanya pacar saya – berani banget ya ^^

3. Biasanya jika kita sulit membuat kartu kredit di bank, asalkan kita rajin menabung (casflow bulanannya bagus) atau apalagi jika kita punya deposito dalam jumlah tertentu, maka beberapa bank biasanya akan langsung menawarkan kartu kredit tanpa syarat-syarat yang berat (tidak harus menggunakan SIUP bagi wiraswasta, surat keterangan gaji bagi karyawan, dll)

Terakhir, selalu ada jalan dan rejeki yang baik ketika kita punya niat sungguh-sungguh untuk berusaha mendapatkan kartu kredit.

So, tetap semangat dan tetap lakukan apa yang bisa Anda lakukan hari ini, besok dan seterusnya sampai Anda profit dapat $100 pertama di internet :rate

Silahkan kalau ada yang mau menambahkan pengalaman dalam membuat kartu kredit, pasti akan sangat bermanfaat sekali untuk temen-temen yang belum memiliki kartu kredit. Saya tunggu ….

Semoga bermanfaat ya :)

16 Comments

  • Pak, saya belum punya karu kredi, punya Kartu debit BCA pakah gak boleh, katu debet( katu tabungan/ATM ) BCA.

  • 1.Saya sudah sudah pernah punya Paypal dan sudah saya gunakan untuk membayar biaya promosi, setelah saya ingin pakai untuk bayar yang lain ternya saldonya negatif padahal saya belum alkukan pembayaran sesuatu yang kedua. Apakah saya yang salah atau tidak tetapi cukup membuat saya menjadi ragu-ragu, bagaimana menurut pendapat Bapak ?

    2.Untuk mencoba mempromosikan produk affiliate memang batul saya pakai yang tertera di clikbank saya pikir karena begitu banyaknya ya saya coba piliuh salah satu saja apakah sudah terlanjur ini juga masih nbisa jalan ? Bisa menghasilkan ? Trimakasih atas penjelasannya.

  • Luckman R says:

    Ruwet pada saat c oba buat kredit card sih.
    Sebab
    Slip gaji 5 juta kan cukup jarang tapi ya benar tipsnya, cari saja sales kartu kredit yang pasti biaya tahunan gratis pasti beres.

    Asal tabungan di bank cukup historinya.

  • qitenx says:

    mas kenapa jurus nya harus beli. kalu dibagikan free kan lebih enak………he 200X

    • Gm. says:

      yg sy bagikan gratis itu nilainya kyk yg berbayar loh mas ^^
      coba cek dan lihat video dan tips yg sudah sy upload di blog ini :)

  • keknya lebih praktis pake yang voucher adword, tapi kmaren saya tanya harus beli VCCnya dlu, yang khusus adword, bagi yang vccnya untuk paypal ya harus beli lagi gitu,

    saldonya BCA minim 3 jt y? mhemmm blm cukup hee :cd

  • Thomas says:

    Woow… jawaban yang inspiratif. Thanks banget buat tmen2 yang udah ngasih saran.

  • Gm says:

    Sy berharap temen-temen sudah bisa memiliki cc (an pribadi / orang lain) krn itu akan memudahkan sy untuk memberikan/berbagi strategi lebih lanjut tt adwords + affiliasi, sehingga tidak terus berkutat pd masalah teknis :) :iloveindonesia

  • Wah, sampai digunting segala ya pak?

    Memang, penggunaan CC harus dipisahkan antara untuk bisnis dan untuk keperluan konsumtif..

    N.B. Wah, pak saya kalo mau komen kok jadi lebih sulit dan lama ya.. Enakan gak usah pakai intensedebate, pake yang dulu aja, lebih praktis dan cepat..

  • Mangkulangit says:

    *Thomas: pake BCA pak. Syaratnya punya tabungan di BCA sebesar Rp.3jt. Saldo 3jt tsb digunakan untuk jaminan. Ga ada syarat2 yg lain. Coba deh,pasti joss :)

  • Thomas says:

    Mas Gm, saya belum memiliki kartu kredit.
    Menurut Pak Gm CC yang bagus yang mana ya?
    Trus saya nyari info di internet mau buat CC dari bank mandiri syaratnya harus memiliki SK, namun saat ini saya belum memiliki SK, lalu bagaimana saya bisa memiliki kartu kredit ya? Apakah ada kartu kredit yang syaratnya tanpa harus memiliki SK, mohon saran yang dari mas Gm.

    • Dimas says:

      Om GM, saya bantuin jawab ya… Buat Pak Thomas kalo mau ngiklan adword tapi nggak punya CC. Coba browsing di kaskus jual voucher adword. Jadi kita tinggal siapin materi iklannya, trus mereka yang pasangin di adword. Bukannkah kita butuhnya cuma iklan tayang itu aja?

      @ Om GM
      Btw pacarnya jadi istri nggak Om?? hehehe

      • Beny says:

        Kalau mau menggunakan adword, bisa kok tanpa kartu kredit.. Metode pembayarannya melalui rekening bank yang di transfer ke rek Google di HSBC..

        Sistemnya jadi kayak deposit gitu.. =)

    • Thomas says:

      Wah boleh juga saran dari mas Beny. Matur Suwun mas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>