Sales $336 Dalam 24 Jam Dari Clickbank?

Pernah mendengar seseorang bisa berpenghasilan ribuan dollar dari clickbank?

Anda perlu tahu bahwa Internet bisa dipakai sebagai salah satu kendaraan yang terbukti memberikan penghasilan tambahan di luar gaji utama Anda tanpa harus menyita waktu kerja.

Kita sadar bahwa kita tidak cukup hanya mengandalkan pendapatan dari satu sumber. Kita dituntut untuk bisa memutar sebagian penghasilan kita di instrumen-instrument tertentu agar suatu saat pipa-pipa kran dari instrumen-instrument tersebut bisa terus memberikan arus pemasukan ke kantong kita.

Pada prosesnya, kita tidak perlu takut kehilangan uang, sepanjang digunakan untuk memperbesar pendapatan kita di kemudian hari. Memang ketika kita mulai belajar praktek, tidak selalu mendatangkan keberhasilan dalam waktu singkat, ada yg langsung sukses ada juga yang membutuhkan proses.

Saya pun demikian, saya memilih internet sebagai media dimana saya memutar uang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Saya belajar mempromosikan produk-produk milik orang lain yang ada di clickbank.com dan jika berhasil, maka saya akan mendapatkan komisi penjualan.

Saya tidak perlu membuat produknya, saya hanya perlu belajar bagaimana cara memilih produk affiliasi yang tepat dan menawarkannya ke market yang membutuhkannya.

Lalu bagaimana cara memulainya?

Memutar uang dengan mempromosikan produk affiliasi di clickbank bisa kita lakukan dengan cara menggunakan media promosi berbayar.

Jadi ketika kita sudah temukan produk affiliasi di clickbank yang akan kita coba promosikan, lalu kita cari market mana yang membutuhkannya, lalu kita tawarkan produk tersebut dg cara memasang iklan.

Market tersebut bisa merupakan kumpulan orang-orang yang memang sedang membutuhkan solusi yang bisa ditawarkan dari produk affiliasi yang kita promosikan.

Prinsip sederhananya, jika sales penjualan clickbank yang berhasil kita dapatkan harus LEBIH BESAR dari biaya promosi, itu namanya untung!

Biasanya sebagian affiliate marketer, justru memiliki jam kerja diatas jam 21.00 sampai dini hari.

Namun jika sudah mengerti polanya, kita cukup sediakan waktu 2-3 jam di malam hari, utk melakukan riset, melakukan uji coba / test produk di demografi tertentu, dan jika sudah menghasilkan maka selanjutnya kegiatan promosi dg media berbayar ini akan jauh lebih mudah karena kita sudah temukan pasar ceruk yang profitable.

Dari jumlah sales yang kita hasilkan di clickbank lalu terakumulasi dan akan ditransfer menggunakan wire transfer dari clickbank ke BCA kita 🙂

Sukses membuka bisnis konvensional bukan untuk semua orang, dan bagi saya profesi sebagai seorang affiliate marketing pun tidak cocok untuk semua orang, TETAPI  bukan berarti peluang usaha ini, tidak layak Anda coba.

Jika anda pernah gagal membuka usaha di konvensional, mengapa anda tidak mencoba mencari penghasilan tambahan di pasar online?

Karena mencari penghasilan dengan cara ini, bisa dilakukan dimana saja, tidak terbatas jarak/waktu, bahkan bisa dilakukan saat anda sedang ngopi di mall 🙂

Saya banyak berbagi tips praktis bagaimana cara saya menjalankan promosi untuk produk-produk clickbank di market USA, anda bisa mengunduh video tutorialnya dan  belajar bersama saya di situs ini

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *