Sales $185 Dari Clickbank Dalam 8 Jam

Dari beberapa produk affiliasi di clickbank ini, Anda bisa lihat bahwa prosentase komisi yang diberikan oleh pemilik produk adalah rata-rata 75% dari harga jual produk.

rahasia sukses clickbank

Bisakah Anda rasakan jika Anda pun berhasil mendapatkan keuntungan penjualan dari produk-produk affiliasi lainnya di clickbank dalam satu hari?

“Yah, tidak usah banyak-banyak-lah, katakanlah Anda berhasil mempromosikan 2-5 produk clickbank saja dalam 1 bulan, berapa penghasilan Anda?

Yang jelas ratusan dollar bahkan ribuan us dollar adalah sangat mungkin kita raih bukan?

Coba lihat beberapa keuntungan jika kita bermain di pasar luar negeri dengan menjadi seorang affiliate marketer clickbank:

1. Kita tidak perlu membuat produk tertentu untuk dijual di internet (sangat menghemat waktu kita, apalagi jika Anda bukan seorang “creator” )

2. Kita bisa memilih banyak produk yang sedang menjadi best seller untuk kita promosikan di internet dalam hitungan menit

3. Kita bisa mendapatkan komisi yang lebih besar dari si pencipta produk tersebut. Biasanya diatas 50% (Rata-rata komisi yang saya terima 75% dari harga jual)

4. Kita tidak perlu membuat website, melayani pelanggan, jago membuat sales letter karena fokus kita hanya melakukan kegiatan marketing yang bisa kita lakukan secara autopilot setiap harinya. (dalam membuat sebuah campaign iklan produk affiliasi, saya hanya membutuhkan waktu 1-2 jam untuk melakukannya)

Di waktu luang saya, dalam seminggu saya bisa mempromosikan 2-5 produk affiliate di clickbank yang berbeda.

Untuk kasus produk affiliate clickbank diatas, saya hanya membuat 1 campaign, 1 adgroup dan menggunakan 1 sd 3 kata kunci/keyword, serta beberapa teknik sederhana lainnya.

Biasanya di awal-awal testing ini ada yang langsung profit ada juga yang meleset. Tujuan saya melakukan testing ini adalah untuk mengetahui apa saja kata kunci/keyword yang profitable untuk saya dan mana yang tidak menguntungkan.

Tapi pada intinya, apapun hasil yang saya peroleh, tujuannya adalah supaya saya lebih tahu kata kunci, iklan yang bagaimana yang bisa sukses menarik pengunjung, untuk itulah saya selalu melakukan test market dan test produk yang akan saya promosikan di awal-awal

Setelah saya perbaiki, lalu saya mulai jalankan lagi iklan barunya.

Biasanya jika saya sudah mendapatkan gambarannya, saya akan berani langsung memasang 2-5 adgroup untuk 1 campaign dg produk yang sama. Saya biasanya memasang judul iklan yg berbeda, atau isi iklan bahkan images yang sama sekali berbeda (tentu ini ada triknya)

Setelah dirasa iklan saya tayang dan mendapatkan jumlah tayangan (impression) yang bagus, seringnya dalam beberapa jam kemudian setelah iklan PPC saya jalan, saya lihat di akun clicbank.com saya, tercatat ada terjadi penjualan dari salah satu produk yang saya iklankan.

Wow…kurang dari 8 jam, saya mendapatkan komisi penjualan sekitar 1,8 juta
rupiah, lumayan!

Dengan prinsip yang sama dalam melakukan test market diatas, saya mulai mencoba mempromosikan berbagai macam produk affiliate di clickbank.com setiap harinya, ayoo belajar lebih dalam tentang rahasia sukses clickbank bersama saya

6 Comments

  • Drs.Hendi Permana Kusuma,M.M. says:

    Maaf pak Saya mau tanya bila Kita tidak pasang iklan di google

    adword apa Kita masih bisa berpeluang dapat minimalnya US$

    100,-perhari dgn melalui pengiklanan gratis dlm web iklan

    gratisan ? Kamsiah Pak !

    • admin says:

      utk produk affiliate tdk bs promosi pake google adwords secara langsung pak.
      pd prinsipnya ada harga ada rupa yg bs berarti jg kt tdk bs mengharapkan earning besar jk menggunakan media periklanan gratis

  • Michael says:

    cuma masalah d CC buat adwordsnya nih…

  • rozuqni says:

    iya nih pa saya juga pengen banget………………..gimana donk caranya

  • Bahri says:

    gima cara mulai untuk buat ide clickbank, pemasarannya pak GM,
    masih bingung nihh…

    mohon bimbungannya 🙂

  • Hany Anidia says:

    wah ,,,,,, kapan saya bisa kayak bapak. Sumpah pengen banget bisa ,,,, tapi masih belom ada Modal 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *