3 Cara Mendapatkan Income Dari Bisnis Internet

Anda ingin tahu cara cepat menghasilkan uang dari bisnis internet?

blogging

1. Anda bisa menjual jasa

Ini adalah salah satu cara termudah, paling menyenangkan dan cepat untuk mendapatkan uang dari internet. Anda bisa memperoleh keuntungan  dengan menulis di blog, ulasan atau artikel mengenai keahlian Anda.

2. Anda bisa menjual produk

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk menjual? Karya seni? Ketrampilan tertentu?

Anda dapat menjual apapun secara online!

Jangan lupa jika Anda ingin menjual produk, Anda juga harus memikirkan biaya pengiriman produk.

Atau, Anda bisa memilih untuk menjual produk-produk digital. Seperti ebook (elektronik book), audio, dll.

Jika Anda ingin menjual produk digital, ini berarti tidak ada biaya pengiriman karena pembeli produk Anda akan mendapatkan produk yang Anda jual dengan cara di-download.

Ini adalah cara paling mudah dan tercepat untuk menghasilkan uang secara online. Saya sendiri menyarankan Anda untuk terlebih dahulu belajar menghasilkan uang secara online dengan menjual produk digital, karena keuntungan 100% adalah milik Anda, tidak ada biaya produksi, bebas banjir, bebas macet, produk diterima dalam hitungan detik, dan mudah membuatnya

3. Anda bisa menjual ruang iklan

Mungkin Anda sudah memiliki website pribadi? Mengapa tidak membiarkan website tersebut bekerja untuk Anda dengan menjual ruang iklan?

Perusahaan lain akan membayar Anda untuk memasang iklan di situs Anda.

Ini adalah konsep win-win bagi Anda dan pengiklan.

Baik, sekarang kita akan mulai dari hal yang paling sederhana untuk menghasilkan uang dari internet.

Banyak orang ingin menghasilkan uang dari internet, tapi ada banyak orang yang melihat komputer dan kebingungan bagaimana mereka dapat menghasilkan uang melalui internet

Ada banyak kesempatan yang akan datang untuk menghasilkan uang dari internet dan sangat mudah jika Anda mau melakukannya dari rumah Anda sendiri.

Hal terbaik mengenai menghasilkan uang dari internet adalah bagaimana Anda bisa membuat website penjualan yang nantinya berisi produk/jasa/tulisan tentang topik tertentu yang Anda sukai.

Anda pun perlu memiliki sebuah website penjualan.

Untuk membuat website itu mudah, dengan desain website sederhana dan modal untuk membeli domain dan hosting kurang dari 250 ribu setahunnya, sudah bisa memiliki website.

Atau Anda bisa membayar orang lain untuk membuatkan website penjualan untuk Anda.

Sebelum Anda memikirkan tentang bagaimana cara membuat website, hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah mengenai ide tema website penjualan yang akan Anda buat itu.

Untuk menghasilkan uang dari internet, secara sederhana ada 3 model situs penjualan yang bisa Anda kembangkan.

Bisa jadi website Anda nantinya hanya dipakai untuk menjual produk-produk afiliasi yang ada di amazon, clickbank, atau yang lain

Atau di website Anda hanya diisi dengan artikel-artikel tulisan yang Anda tulis tentang tema tertentu dan Anda akan mendapatkan uang dengan iklan revenue sharing program dari Yahoo atau Google yang dihasilkan ketika ada seseorang yang meng-klik iklan di situs website Anda.

Ingat menghasilkan uang dari internet adalah mudah, Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk memutuskan model situs penjualan seperti apa yang ingin Anda buat

Setelah Anda tahu apa yang diinginkan, maka langkah selanjutnya akan semakin mudah. Percayalah!

Seorang pembaca newsletter mengirim email yang mengatakan sesuatu seperti ini

“Pak GM SUSANTO, aku telah melakukan semua yang anda bagikan dalam kursus dan email Anda – dan situs saya sudah menghasilkan $200 sebulan.

Aku ingin menghasilkan minimal $ 1000 sebulan! Apa yang harus saya lakukan??”

Baik … jika Anda benar-benar dan benar-benar telah melakukan semua strategi bisnis yang saya sarankan melalui kursus online, maka mendapatkan $ 1000 sebulan adalah mungkin.

Perhatikan ini, untuk sebagian orang, mendapatkan ribuan dollar dari satu situs penjualan itu sulit sekali.

Tetapi jika Anda sudah bisa take action dan mendapatkan penghasilan dari Internet, maka lakukkan saja tips yang sudah saya lakukan ini,

Langkah # 1. Membangun website lain dan hasilkan profit $200/bulan

Langkah # 2. Kemudian bangun website lain dan hasilkan profit $200/bulan

Langkah # 3. Kemudian buat website lain

Langkah # 4. Dan lain

Jadi jika Anda memiliki 5 situs yang menghasilkan $200/bulan, itu berarti Anda telah membuat rekor penghasilan $1000/bulan atau $ 12.000 dalam setahun! Yeah!

Lihat kawan, trik untuk menjadi sukses adalah dengan melakukan diversifikasi dan menambah banyak stream pendapatan Anda dengan menjual beberapa produk di pasar ceruk yang berbeda.

Anda tidak boleh meletakkan semua telur keuangan Anda dalam satu keranjang.

Jika bisnis Anda didasarkan pada hanya satu situs web, dan bisa saja karena dampak ekonomi atau isu-isu negatif yang berkaitan dengan produk/jasa Anda, maka produk Anda bisa tenggelam,

Sekalipun kemungkinan besar Anda akan menyesuaikan produk/jasa Anda agar sesuai dengan perubahan pasar.

Tetapi jika Anda memiliki banyak produk di berbagai situs web penjualan dan semua target pasarnya berbeda, maka jika ada satu yang gagal, bukan berarti ANDA akan gagal.

Anda tinggal fokus saja pada situs-situs penjualan Anda yang lain.

Perhatikan ini, sekali Anda telah berhasil meraup keuntungan melalui penjualan secara online, maka untuk membuat website yang menguntungan adalah mudah.

Duplikasikan saja proses yang sudah Anda kerjakan diawal!

Selain itu, jika website Anda sudah berjalan secara otomatis, Anda pun bisa bekerja beberapa jam per minggu dari rumah Anda!

Jadi jika Anda bertanya kepada saya, lebih baik memiliki satu situs web yang menghasilkan $1000/bulan atau 5 buah website dan masing-masing menghasilkan rata-rata $200/bulan – saya akan memilih yang kedua,

Karena prinsip tersebut akan memberikan keamanan dalam jangka panjang.

Dan selain itu, Anda juga tidak pernah tahu- kan, kalau pada akhirnya situs-situs baru itu yang tadinya hanya menghasilkan $200/bulan dapat tumbuh menjadi $1000/bulan?

Itulah keuntungan jika Anda mau menjual produk sendiri, dan kemudian membuat produk-produk pendukung lainnya!

Jadi jangan takut untuk mencoba menjual produk-produk baru, karena itu akan memberikan manfaat jangka panjang untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *