Mau Omset Jualan Naik Sampai 50% Di Bulan Ramadhan Nanti?

omset toko onlineMemasuki bulan ramadhan sebagian besar toko online banyak yang mengalami kenaikan baik itu dalam order atau pengiriman online.

Dari statistik omset penjualan tahunan toko online milik saya, jika akan memasuki bulan ramadhan pasti akan ada kenaikan.

Kita tahu di bulan ramadhan ini,  sepertinya orang Indonesia itu banyak yang jor-jor-an dalam belanja, termasuk belanja secara online.

Ini adalah sebuah peluang!
Kita bisa manfaatkan momentum ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cepat.

Bagi anda yang ingin jadi reseller atau dropship, pastinya akan ikut kecipratan anda bisa jualan lewat fb atau bb.

Saya juga berbagi cara bagaimana kita bisa menjual produk-produk fisik melalui facebook, instagram, line atau  bbm dengan cara
menjadi reseller atau dropship.

Dan bagi anda yang sudah punya produk dan selama ini dijual secara offline, bisa mencoba cara saya ketika memperluas market dengan menjualnya secara online dan mendapatkan  profit melimpah!

Anda bisa saja tinggal di daerah, tapi produk anda bisa menjangkau seluruh Indonesia, bahkan luar negeri!

Minimal ada 4 hal yang saya kembangkan supaya mendapatkan kenaikan omset penjualan produk online, khususnya memasuki bulan ramadhan nanti

1. Mendatangkan prospek yang sesuai target market produk dengan cara beriklan baik yang berbayar maupun tidak, dalam hal ini saya menggunakan google adwords dan facebook ads)

2. Mengubah prospek menjadi customer, caranya : dapatkan trust dengan membenahi
website dan fitur-fitu pendukung menu website, yang di jual produk berkualitas, banyak varian dan harga kompetitif, berikan nilai tambah dan garansi, ada testimoni, layanan cepat, dll)

3. Memperbesar transaksi, dari yg tadinya hanya beli 1 item produk jadi mau beli lebih dari 1 item produk. Misalnya dengan cara memberikan diskon, tawarkan paket produk, berikan voucher potongan utk transaksi berikutnya, program membership, dll

4. Mempersering transaksi dari customer, yang tadinya hanya beli 1x, menjadi sering
membeli di tempat kita bahkan mau jadi reseller/agen.

Caranya bisa saja Anda memberikan program up selling, down selling, cross selling baik itu dari
produk yang masih terkait atau produk-produk turunan dari produk utama yang kita jual.

Reseller kami hanya berjualan lewat BB, dimana kontak listnya rata-rata (minimal) 1000 kontak.

Nanti akan saya sharing bagaimana kita bs dapatkan 1000 kontak list prospek yang benar-benar tertarik akan produk anda.

Jika kita sudah dapatkan kontak list tersebut, selanjutnya kita bisa follow up dan tawarkan produk-produk reseller yang berkualitas.

Dari sanalah, penghasilan kita akan bertambah tanpa harus mengeluarkan modal besar. Klik disini bagi yang mau belajar berjualan online secara GRATIS, Ada lebih dari 7 video tutorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *