Ketekunan Membuahkan Hasil

Kami Hanyalah Orang Biasa Yang Sedang Berusaha Mengisi Waktu Luang Dengan Kegiatan Produktif, Jika Kami Bisa, Anda Juga Bisa

Saya dapat email dari seseorang yang mengatakan bahwa dia mendengar ada beberapa member rscb yang udah dapat diatas $1000/bulan

Bisa jadi benar, karena memang saya tidak mengharuskan mereka yang berhasil untuk “laporan” ke saya, intinya saya senang jika setelah belajar di rscb, mereka mendapatkan jurus-jurus baru yang kemudian dikembangkan sendiri oleh member sehingga berhasil tembus ribuan dollar 🙂

Berikut ada 2 member yang berangkat dari latar belakang yang berbeda satunya, ibu rumah tangga dan yang sedang belajar program Magister Kenotariatan

belajar internet marketing“Cek pertama yang sayaperoleh adalah sebesar $332.23”

Nama :Wibowo Tjokro Tunardy, S.H.
www.tunardy.com

“Banyak yang mengatakan bahwa untuk kaya dari bisnis internet harus bisa bikin website, harus bisa desain grafis, harus punya modal besar dan harus bisa bahasa Inggris.

Saya telah membuktikan bahwa semua anggapan itu adalah salah.

Saya adalah seorang mahasiswa di program Magister Kenotariatan, sebuah fakultas yang sangat jauh dari dunia internet. Setiap hari yang saya hadapi hanyalah undang-undang.

Kemampuan saya dalam membuat website dan desain grafis sangat minim. Bahasa Inggris pun sangat standar. Tapi dengan bimbingan dari GM Susanto, saya berhasil memperoleh penghasilan di Clickbank sudah lebih dari $400+.

Cek pertama yang saya peroleh adalah sebesar $332.23 dan saya yakin jumlah tersebut akan terus bertambah.

Materi yang diajarkan oleh GM Susanto sangat mudah dipahami dan dipraktekkan, dan yang lebih penting lagi, hasilnya telah terbukti.Hanya ada 3 rahasia sukses dari internet: semangat yang tinggi, impian yang besar dan guru yang tepat. Semangat dan impian ada pada Anda. Guru yang tepat adalah GM Susanto.

belajar internet marketing

Untuk tahu bagaimana prosedur pak wibowo dalam mencairkan cek, bisa dilihat di artikel yang ditulisnya di blog, yaitu di http://www.tunardy.com/bagaimana-bila-besok-saya-bangkrut



“Bulan Pertama Dapat Komisi $324.31 Dari Clickbank!”

Nama : Maria
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga

Pak GM, saya ibu rumah tangga yang ikutan RSCB. Saya ikut RSCB sekitar akhir Juni, tapi tidak langsung praktek. Bulan Agustus mulai praktek. Dan hasilnya selama bulan September 2010 bisa dapat $324.31,duh seneng banget..

Terima kasih bimbingan lewat video2nya.. akhirnya Click Bank saya pecah telur juga.. Buat teman-teman yang baru liat web ini atau mau join RSCB jangan sungkan2, benar-banar bisa menghasilkan kok, intinya mau berusaha dan pantang menyerah.. apalagi kalo mentornya pak GM.. mantaps step by stepnya bisa di ikuti newbie..

Masih ada beberapa orang yang berasalah dari latar belakang NON IT tapi berhasil mendapatkan ratusan – ribuan dollar.

Ada PNS, Karyawan Swasta, Mahasiswa, Mekanik Alat Berat, dll

Eitss, bahkan ada yang belum genep 20 tahun loh (salut sama ni anak …awalnya, manggil saya pun dengan sebutan “om”…) :cendol

Semoga menginspirasi.

2 Comments

  • firman says:

    Yth Pak GM, sy baru saja buka bonus hadiah “MRR” dari Gold RSCB….Wah saya protes kalo begini :cd …. ternyata pak GM “MEMBERIKAN NILAI LEBIH (KELEBIHAN MALAH..) dari sedikit beaya yang saya keluarkan untuk belajar RSCB Gold…Super Edan bonusnya! semuanya Riil dan nyata! Tinggal dipraktekin saja..bisa jd $$$$, Terimakasih ya pak GM, semoga kebaikannya pak GM menjadi barokah untuk kita semua..Sumpah, gak nyesel saya belajar di RSCB! :sungkem

  • ane says:

    salam pak Gm
    alhamdulillah bulan yang lalu saya dapat komisi dari jualan RSCB. untuk jualan produk CB, saya masih nunggu CC BCA diapprove sambil terus riset produk. untuk sementara saya pake landing page gratisan di Blogger dengan mengandalkan kemampuan SEO seadanya. mohon dikoreksi ya pak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *