Jangan Beli Produk Rahasia Sukses Clickbank

Akhirnya Produk Rahasia Sukses Clickbank.com Ada Yang Membajak πŸ™‚

Hmm judul yang cukup provokatif bukan πŸ™‚ ?

Saya sengaja mengangkat topik tentang plagiat dan bajak membajak produk di internet, untuk bisa memberikan informasi juga tips-tips praktis yang bisa Anda lakukan ketika produk Anda dibajak orang lain.

Beberapa hari lalu saya menerima email dan juga sms yang mengatakan bahwa produk rahasiasuksesclickbank.com di bajak orang, bahkan di jual dengan harga murah…

Berikut salah satu kutipan email yang saya terima:

” Met malam pak Gm, saya hanya menginformasikan bahwa produk rahasiasuksesclickbank.com milik bapak dijual murah dan dibajak di sebuah blog.

Saya pribadi kurang begitu mengenal si penjual produk bajakan tersebut, namun siapa tahu informasi yang saya peroleh bisa membantu teman-teman lain untuk saling suppport dan saling memberikan dukungan jika suatu hari produknya dibajak….”

Di email lain yang saya terima, diberikan pula informasi tentang nama penjual produk rahasiasuksesclickbank.com milik saya ini.

“Mas Gm, ini nomor handphone si pembajak rahasiasuksesclickbank.com yaitu 08***1 900 ***, NOMOR REKENING DITUJUKAN AN.M****AL F**MI DARI MANDIRI CAB. ME*** **IA.

Mohon ditindaklanjuti, karena bagaimana kita, internet marketer Indonesia mau maju kalo harus menempuh cara-cara kotor seperti itu. Saya bukan murid Anda tapi mas Gm ini orangnya tulus berbagi, jadi kok ada perasaan kasihan dan gemes juga sama itu orang (wah kok jadi curhat) ….dst”

Di saat bersamaan saya juga menerima email lain, “Pak Gm, apa yang akan bapak lakukan jika produk bapak di bajak orang lain..?”

Coba dari 3 email diatas, kita bisa tahu bahwa internet ini merupakan media informasi yang sangat cepat untuk digunakan.

Bisa menguntungkan penjualan produk (publisitas) tapi bisa juga malah mematikan bisnis seseorang (nama baik jatuh, tidak dipercayai konsumen lagi, dst)

Melalui internet, kita bisa membangun kredibilitas baik dan jika kita sudah cukup dikenal maka banyak kebaikan yang kita dapatkan. Entah itu memberikan informasi yang sedang kita cari, bantuan yang sifatnya free, dll.

Namun yang ingin saya garis bawahi dari 4 tahun pengalaman berjualan produk informasi di internet adalah CUSTOMER INDONESIA ADALAH ORANG CERDAS sehingga tidak mudah diiming-imingi produk bajakan tentang panduan tertentu (skill, how to, coaching, dll) dengan harga murah.

Bisa terjadi tetap ada yang beli tapi rasionya sedikit sekali.

Kedua, jika seseorang ketahuan pernah menjual produk yang sudah terkenal di internet, maka sebenarnya dia sedang menggali kuburannya sendiri.

Mengapa?

1. Dia tidak akan mendapatkan kepercayaan orang lagi, akibatnya apapun bisnis yang dibangunnya akan cepat ambruk.

Kepercayaan adalah salah satu modal kuat untuk seseorang bisa sukses di dunia maya ini.

2. Namanya menjadi jelek, atau di blacklist karena informasi tentang data dirinya bisa tersebar dengan cepat dari satu orang ke orang lain (baik secara viral maupun lainnya)

Saya pernah dengar cerita menarik tentang seseorang yang tidak memberikan produk/coaching seminar internet marketing online yang dijanjikannya sementara si customer sudah mentransfer uangnya (ada bukti mutasi transfernya)

Apa yang terjadi?

Mungkin si korban adalah orang biasa tapi kasus tersebut ternyata mencuri perhatian sesama user lain. Akibatnya hal tersebut menjadi topik hangat di berbagai forum kayak kaskus, milist dan juga perbincangan di banyak blog.

Yang paling telak adalah si “oknum internet marketer” tersebut karena namanya jelek, reputasi sebagai internet marketer jatuh dan terlebih banyak yang mendoakan jelek.

Akibatnya produk-produk yang dia jual atau yang dia jual berikutnya mengalami penurunan yang sangat-sangat drastis. Masih ditambah umpatan-umpatan buruk banyak ditemukan diblog/situs pada saat seseorang googling mencari informasi tentang dirinya

Padahal menurut saya, asalkan uangnya di refund saja maka masalahnya beres dan tidak merembet kemana-mana.

Itulah kekuatan internet yang sangat cepat.

Nah, sekarang bagaimana jika produk Anda dibajak?

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan:

1. menempuh jalur hukum, karena sekarang sudah ada UU ITE bahkan jika produk Anda sudah terdaftar di departemen kehakiman (HAKI) maka tentu saja posisinya kuat.

2. membayarΒ  orang untuk menghilangkan tampilan halaman situs yang mendisplay produk bajakan Anda.

3. jika produk Anda di pasang di blog, Anda cukup melaporkan tindakan oknum tersebut karena melanggar hak cipta, biasanya nanti akan dilakukan penutupan/blokir penggunaan isi blog tersebut.

Jika melalui sebuah nama domain resmi, Anda bisa kontak tim support di perusahannya dimana si oknum itu membeli domain, beritahukan bukti-bukti kuat bahwa si oknum melanggar hak cipta produk Anda.

4. membayar “pasukan khusus” saya sebut hacker baik untuk membantu masalah Anda, biasanya dia akan bisa mendeteksi nama, asal si pembajak sampai mengirimkan virus mematikan ke si pembajak, dll.

Pokoknya aktivitas si pembajak akan bisa diketahui. Tinggal Anda maunya diapain si pembajak itu, nanti sama si hacker baik akan dibantu :))

Terus yang pak Gm sendiri lakukan apa kan sekarang produknya sudah dibajak?

hahha..haaaa, saya itu punya penasehat spiritual, jadi biasanya dia yang membantu saya. Yang sudah-sudah sih saya dapat laporan si pembajak ada yang bisnisnya hancur, kena celaka, dll (hehheee….just kidding pren ^^ )

Anyway, dulu awal-awal berbisnis di internet saya akan panik dan emosi sekali ketika tahu produk saya dibajak, apalagi di jual dengan harga murah.

Sekarang marah juga tapi lebih bisa mengontrol dan lebih bijak. Ceile :))

Saya punya keyakinan, orang baik pasti rejekinya baik, produk satu dibajak tidak akan pernah mengurangi rejeki saya.

Saya meyakini hal tersebut malah akan membuka banyak pintu peluang (keberuntungan) yang baik dan pada akhirnya menguntungkan saya.

Yang saya kasihan justru yang berani membajak produk rahasiasuksesclickbank.com saya itu, apakah dia sadar kalau yang dilakukannya tidak mendatangkan pahala dan rejeki baik.

Apakah uang yang dia dapat itu halal?

Dan pastinya, saya yakin itu tidak akan lama. Customer sekarang lebih kritis, tidak selalu mencari harga murah, tapi mengawali segala sesuatu dengan niat baik karena mengharapkan hasil yang maksimal dari belajarnya.

Bagaimana mau sukses lha wong beli produk pembelajaran affiliate marketing bajakan, nanti kalau bingung tanya kesiapa. Karena produk rahasiasuksesclickbank ini yang terpentingnya adalah MENTORING LANGSUNGNYA DENGAN SAYA.

Jadi dengan membeli harga aslinya, maka si customer akan mendapatkan jaminan dan pelayanan yang baik sampai berhasil.

Nah, itulah bedanya.

So, mungkin ada yang ingin menambahkan..silahkan sharing ya, saya tunggu πŸ™‚

39 Comments

  • final says:

    salut buat pak gm saya seorang penggemar bapak nih ..dengan iklash nya bapak gm memaafkan pembajak itu..saya jadi makin salut nih sama bapak .memang rezeki itu tak kan kemana ya pak? malah makin bertambah dan bapak makin terkenal .

  • Ijal kusuma says:

    Buat pak Gm.s yg sbr aj,smua ny psti ad hkmah.pak Gm,saya mau nanya gmn ya utk mulia bisnis internet,soal ny saya gak ngerti ap2 tntng internet,oh ya pak,blh gak mta no hp ny..trma kasih wassalam.

  • Suhendra says:

    Salam sukses, Pak Gm.S

    Sikap bapak sungguh mulia,dalam menangani permasalahan pembajakan produk yg di lakukan orang lain ke produk Bpk. semoga segala sesuatunya ada hikmah dan bermanfaat bagi perkembangan IM.

    Dan saya selalu optimis untuk selalu belajar bersama anda, walaupun dalam take action saya masih banyak kesalahaan saya akan terus belajar untuk menjadi lebih baik.

    Wsllm,

  • fatimah says:

    bp Gm yang sabar, pembajak yang tobat…..duh jd terharu….
    mudah-mudahan saya diberikan rizki o ALLAH ta’ala biar jd member bp Gm…

  • ahmad sopian says:

    yup saya setuju dengan p GM, satu sisi memang si pembajak hrs diberi hukuman sesuai dengan undang-undang yang berlaku, bukan untuk menyakiti tapi untuk menjadi pelajaran bagi generasi yang akan datang juga masyarakat Indonesia secara luas, terlalu sering terjadi kesalahan yang berulang krn pelaku tidak mendapatkan akibat dari kesalahannya. Kedua kita semua pasti percaya yang ASLI tidak akan sama dengan yang PALSU..terus berinovasi pa P GM demi kemajuan para internet marketing Indonesia
    Salam Hangat untuk smuanya
    dari saya yang baru belajar IM
    Ok

  • ian says:

    allow pak gm,,
    saya percaya bahwa tindak kejahatan pasti gk akan abadi hasil yg didapat, mending cari yg halal2 aja dh bagi para pembajak produk org..
    oia pak, saya adlh salah seorang org awam yg pengen dpt hasil dr internet, salah satu sumber pembelajaran sy adlh anda.. sy sdh bli 2 macam produk anda loh… hehehehe
    utk yg terminal marketing sy tertarik dgn penawaran yg anda berikan utk jd member platinum di rscb,, (sy sdh mendaftar di link lain, tp sy tertarik dgn penawaran yg anda berikan)
    terus apa sy harus tetep transfer ke no rekening 7 – an yg sama ? atw bgmana, dn brp sy hrs investasi ?
    oia pak gm, klo sy bth mentoring anda, sy hrs kemana y ? hehehe
    trima kasih

  • mumu says:

    ternyata pak GM tuh orangnya sabar. walopun produknya ada yang membajak dan akan menjelakan nama baik pembuat produk itu sendiri. tapi itu tidak akan lama berdiri sebentar lagi musnah orang yang membajak..karena aku yakin pak gim,sesungguhnya tuhan itu bersama orang yang sabar

    • Gm. says:

      bukan sabar mas, tp dukun-nya kuat hehehe,,,heee (just kidding)
      anyway terimakasih atas perhatiannya mass mumu πŸ™‚

  • Gm. says:

    ya mba elsa..setuju sekali

  • Sutarto says:

    Waduh, jadi ngebet pengen nyoba RSCB.. Nabung dulu, ah biar jadi Gold Member.. Salam kenal, Pak GM.

  • Haryanto says:

    @ dstarlight : segera tingkatkan ke Goldmember agar Anda punya banyak akses ke berbagai materi yang “buang tulang” itu. Saya sudah membuktikannya. mari kita sama sama belajar

  • Haryanto says:

    Dengan dibajaknya produk pak GM Susanto, terbukti sudah bahwa produk itu memang hebat. Kalau tak hebat mana ada yg membajak. Sebuah kerugian namun sekaligus sebuah publisitas yg positif pak. Buktinya lagi, saya justru tertarik jadi members, tunngu pak besok pagi saya tranfer he he he…

  • riptowd says:

    Yang jelas itu orang memang tidak mampu akan tetapi ingin sukses dgn cara instan dan akhirnya malah mati.Saya juga pernah beli produk bajakan dan akhirnya begitu ada masalah bingung, kemana harus cari solusinya habis siapa yg tidak tertarik dgn kata2 “mesin uang otomatis”.

  • Sungguh disayangkan kalo hanya ingin mendapatkan keuntungan sesaat dengan cara membajak karya orang lain,kalo mental semacam ini masih dipelihara bangsa indonesia…ya jangan marah kalo karya bangsa kita di usik bangsa lain…lagipula di internet kredibilitas seseorang akan lebih mudah&cepat menyebar…

    Pak GM…semoga tetap konsisten…kami mendukung anda!!!

    • Gm. says:

      terimakasih mas ricky, percayalah masih banyak IM indonesia yg punya hati utk memajukan internet marketing..
      semoga gerakan ini bisa membuat semua teman2 bersemangat utk trs berkarya ..

  • dodol says:

    pak mending yg mana ya g-website ato rscb….? :bingung trus terang kl maen d adword sich ga kuat modalnya….

    • Gm. says:

      kalo pemula g-website.com saja dulu mas, krn itu paket lengkap dari basic sd advance…sekali bayar kok πŸ™‚

  • permadi says:

    waw,gentle tuh pembajaknya πŸ™‚
    baru liat saya pembajak ada yg ngaku,hehe
    sukses selalu om GM
    oh iy,materi yg anda berikan telah membuka pola pikir saya πŸ˜€

  • Support says:

    Hmmmm…..ketauan dehhh…ya pak saya ngaku…emang gw lagi gak ada duit…waktu itu…sekarang sih karena udah KETAHUAN ..SAY mmbranikan diri untuk menghapus diadword dan gak saya umbar umbar lagi………

    Oh ya…..saya INI SIH pembajaknya….

    saya minta satu hal :

    Karena bajak membajak ini sudah saya STOP total , Tolong dihapus
    nama saya yang diatas ya pak…..

    saya mohon ini langsung dari SANG PEMBAJAKNYA….hE HE HE….

    oH YA SAYA JUGA aslinya penggemar beta bapak kok…..
    Tolong ya pak Profile saya dihapus saja , saya sudah TAUBAT,,,SUNGGUH ………..
    dAN JANGAN diungkit ungkit lagi..

    tolong balas..9 kalo gak percaya cari aja di keyword keyword yang biasa saya luncurkan produk bapak GM …….Pasti UDAH LENYAP…

    Oke dehhh……..taubat..taubat..ampun…….

    ttd : sang pembajak

    • Gm. says:

      jk sy merugikan anda atau orang lain dari produk yg sy jual, boleh2 sj ada yg “usil”
      tp saya tulus mau berbagi dari apa yg sudah saya lakukan di market luar utk teman2 semua…

      semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat rekan2 yg lain untuk bisa mengedepankan etika bisnis dan kepercayaan krn saya adlah salah satu dari sekian IM yg ada di Indonesia yg punya mimpi kalo orang indonesia bisa mandiri, bisa mendapatkan penghasilan dari rumah melalui internet, dan bahkan bisa aktif keruk dollar di luar negeri..

      mari kita mulai dengan niat yg benar, Insya Allah jalannya akan dibuat mudah.

  • Syafdillah says:

    salam sukses pak GM,
    semoga para plagiarism mempunyai hati nurani sehingga menyesali tindakannya yang sangat tidak terpuji dan mengakui bahwa tindakannya adalah suatu kesalahan dan tidak akan mengulanginya di lain waktu.
    Berkaitan dengan ini, apakah kalau saya ikutan memposting tentang internet marketer yang isinya kurang lebih sama, namun ada perubahan redaksinya disana-disini namun tentunya mengutip narasumber, terimakasih.

    • Gm. says:

      ya pak, itu lebih disarankan, jd ketika kita mengutip artikel/tulisan, kutip sumbernya dari mana, dan itu jg malah menambah publisitas dan trust masing2 pihak

  • Iwan says:

    Di dunia manapun namanya pembajak pasti kalah,percayalah bahwa Tuhan tetap berpihak kepada kebenaran bukan pembajakkan(malah kotbah).maju terus GM Tuhan beserta anda dan keluarga.Salam Sukses.

  • Memang kalau semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang menerpa..

    Tapi gak masalah, biasanya kalau manusia dihadapkan dengan kerikil-kerikil dan halangan, maka dia akan belajar untuk menjadi makin kuat.
    =)

    Semangat terus Pak GM!

  • Juhendra says:

    Saya turut prihatin dengan kejadian ini. Tapi rejeki orang sudah ada yang ngatur. Saya yakin ini tidak akan menutup atau mengurangi pintu rejeki Pak GM, bahkan akan bertambah. Aamiin.

    Salam sukses

  • eka says:

    Gila tuh orang, mungkin dia itu sirik pak. kalo kata Sherina, sirik tanda tak mampu hehehehe…..

    Betul kata pak GM, Kelebihan produk RSCB adalah coaching lansung sama pak GM, kalo beli produk bajakan, apakah pak GM mau coaching juga…?

    Tenang aja pak GM, biar produk yang dibajak, asalkan coaching-nya jangan sampai dibajak juga… hehehe…

  • Sas says:

    wah… gak bisa dibiarin nech Pak GM.. Tapi begitulah cobaan orang baik dan sukses kaya Pak GM.. tapi saya yakin pak, nama bapak itu udah terkenal, apalagi yang menggeluti bisnis clickbank, jadi pembeli jg tahu mana yg asli dan mana yg bajakan, mana yang kompeten dan tidak kompeten… Semoga sipembajak diberi petunjuk untuk bertobat. Sukses selalu buat Pak GM, Orang baik dan banyak amalnya pasti rejekinya berlipat.. amiinnn….. πŸ™‚

  • Produk yang dibajak sebenarnya merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemilik produk. Karena ini menandakan bahwa produk tersebut sangat terkenal dan dicari orang. Tapi tindakan membajak bukanlah perbuatan yang terpuji. Seperti kata Pak GM, ini hanya akan menghancurkan reputasi dari si pembajak.

    Langkah bijak untuk berhadapan dengan si pembajak adalah menghubunginya dengan baik-baik, minta si pembajak untuk menghentikan kegiatannya tersebut. Biasanya surat peringatan ini dikirim 3 kali. Bila surat peringatan ketiga tidak digubris, sudah waktunya kita menghubungi web hosting. Misalnya Google bila si pembajak menggunakan blogspot atau web hosting lainnya sesuai dengan data whois.

    Biasanya pihak web hosting akan memblokir website yang melanggar hak cipta karena ini tidak sesuai dengan TOS. Sebaiknya HINDARI JALUR PENGADILAN. Karena biayanya luar biasa mahal, baik dari segi materi maupun imateri. Istilahnya menang jadi arang, kalah jadi abu.

    Produk asli Rahasia Sukses Clickbank bisa Anda dapatkan di http://plok.cc/clickbank

    • Gm. says:

      benar pak wibowo, wah ternyata punya banyak pengalaman juga ya, bermanfaat banget. terimakasih..terimakasih.
      ayo buat temen-temen lain, silahkan bagikan pengalamannya atau bisa juga tambahkan informasi-informasi nama-nama pembajak yang tidak punya etika bisnis ^^

  • Saung Tani says:

    Pembajakan adalah bukti betapa kita hanya berpikir instant, ingin cepat sukses tanpa usaha dan kerja keras. Kapan bangsa kita maju kalau masih seperti ini…tidak menghargai karya dan kerja keras orang lain.

  • Sabar Pak GM, yang seperti pasti tidak tahan lama kok..tinggal nunggu saatnya sajapak. Salam sukses Pak GM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *