Her Name Is KAY

faith

“Pengharapan itu seperti halnya kita membawa payung ketika hujan. Payung tdk bs menghentikan hujan, tp bs membuat kita bertahan bahkan melewati hujan sampai di tempat tujuan…”

Status diatas saya tulis di wall facebook.com/gmsusanto pd tgl 22 juli 2013. Salah satu tulisan tentang sebuah pengharapan positif yg menghiasi buku harian saya.

O ya, saya suka menulis mimpi-mimpi, iman dan pengharapan yang belum terwujud dalam kehidupan pribadi saya, keluarga, bisnis, finansial dan spiritual.

Tulisan tersebut berangkat dari kerinduan dan usaha kami untuk mendapatkan keturunan karena setelah melewati 5 tahun usia pernikahan, kami belum juga dikaruniai anak.

kay susantoDan 9 bulan lebih sekian hari setelah tulisan tersebut saya publish di wall facebook page saya,  “my litte princess was born” di tanggal 01.05.2014 pada jam 02.05 wib secara NORMAL. (BB.3,48 kg. T.49 cm)

It’s Amazing Moment 🙂

Di sebelah ini foto anak saya ketika berusia 25 hari. Sejak hari kelahirannya sampai sekarang, saya benar-benar jadi full daddy. Kami berdua bahu membahu saling bagi tugas untuk terus bisa bersamanya 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Harga yang sudah saya bayar bertahun-tahun lampau sudah terbayar hari ini. Saya bisa punya banyak waktu yang berkualitas untuk orang-orang yang saya kasihi.

Beranilah menuliskan mimpi-mimpi kita.
Teruslah berusaha dan berharap akan sesuatu yg besar terjadi dalam hidup kita. Dan teruslah bertekun dalam iman dan doa.

Temanmu,
Gm.Susanto
Father.Husband.Friend

5 Comments

  • ulfahshop says:

    Merinding saya baca artikelnya. Selamat,,,untuk kelahiran putri cantiknya, saya bisa merasakan kerinduan yang teramat sangat, karena saya pun mengalaminya. Semoga ananda menjadi putri kebanggaan ayah bundanya.

  • alhamdulillah, sukur kepada Tuhan yang tidak terhingga atas karunianya. ya, anak adalah merupakan harta paling berharga, seberapa banyak apapun harta yang brhasil kita kumpulkan tapi kalau tidak memiliki keturunan apalah artinya semua itu. selamat atas kelahiran anak pertamanya, semoga semakin membawa berkah buat keluarga. amiin

  • Bermimpi untuk menjadi pribadi yang luar biasa..mudah-mudahan menjadi ana yang membanggakan..

  • Dear GM Susanto,

    Saya menaruh simpati kepada saudara karena upaya anda untuk memperoleh keturunan. Saya sangat mengerti perasaan yang anda alami selama anda belum memperoleh keturunan. Saya berpendapat bahwa setiap manusia adalah normal, dalam arti bisa memperoleh keturunan setelah menikah. Namun karena berbagai pengaruh sehingga hal tersebut bisa tertunda. Salah satunya adalah disebabkan oleh virus dan bakteri. Oleh karenanya saya ingin share yang pernah saya tau dan yakini seperti dibawah ini.

    Mungkin banyak orang mengenal istilah TORCH,yaitu singkatan dari Toxoplasma gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV). Bila pasutri memiliki TORCH, maka beberapa kemungkinan akan terjadi:
    1. Sulit untuk hamil. Jadi untuk hamil saja sulit, karena tingginya kandungan virus atau bakteri.
    2. Bisa hamil, namun bakal bayi diserang virus di dalam rahim. Sehingga tidak berkembang dan rusak. Oleh rahim dikeluarkan karena tidak bisa berkembang lebih lanjut. Sengaja dikeluarkan rahim, bukan rahimnya yang lemah, seperti kebanyakan pendapat orang.
    3. Bisa hamil dan sampai melahirkan, namun ada kemungkinan cacat, karena ada sebagian sel tubuh yang diserang virus. Misalnya bibir sumbing, usus keluar dll. Virus belum mampu membunuh bakal bayi namun dia merusak sebagian sel atau organ.
    4. Bisa hamil, berkembang, dan lahir normal, namun bayi membawa benih virus. Sehingga virus yang dibawanya kelak berpengaruh terhadap kesehatannya. Seperti autis, daya tahan tubuh rendah atau gampang sakit, merusak saraf gerak dan lain-lain. Seperti bom waktu. Pada suatu saat virus menunjukkan pengaruh buruk terhadap kesehatan anak.
    Kita harus waspada. Untuk itu kita sebaiknya mengecek darah anak kita apakah dia membawa atau sebagai carrier virus tersebut. Jika ya, maka kita perlu mengobatinya.
    Pengobatan herval Ir. Juanda bisa mengatasi penyakit TORCH tersebut (http://spesialis-torch.com). Demikian websitenya. Mungkin bisa dijadikan referensi. Semoga bermanfaat.

    Terima kasih.

    Regard,

    Rudi Hariawan

  • Habib Yunus says:

    Selamat pak… Impiam yang menjadi kenyataan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *