Fakta Tersembunyi Di Balik Iklan Facebook Ads Untuk Affiliate Marketer

rahasia-sukses-clickbankDi situs rahasiasuksesclickbank.com saya banyak berbagi teknik dan pengalaman tentang strategi mempromosikan produk affiliate clickbank dengan menggunakan iklan promosi berbayar yaitu ppc ads.

Sekalipun tidak secara spesifik membahas materi tentang facebook ads untuk mempromosikan produk affiliate clickbank, tetapi ketika kita berbicara ppc ads, sebenarnya prinsipnya sama. Dan prinsip serta strategi tersebut itulah yang banyak saya bongkar di sana.

Strateginya tidak akan jauh-jauh dari Pemilihan Produk Affiliate, Pemilihan Demografi/Target Market, Penulisan Iklan dan Headline, Pemilihan Gambar Iklan, Waktu Penayangan Iklan, sampai Teknik Budgeting Iklan yang benar.

Sebagian dari Anda juga pasti mengenal istilah 3T (TEST, TRACKING, dan TWEAKING) karena 3T ini sangat penting untuk diketahui dan selalu menjadi bagian dari aktifitas seorang affiliate marketer untuk bisa menemukan campaign-campaign iklan yang mendatangkan profit.

Strategi dasar diatas, sudah saya bahas di member area rahasiasuksesclicbank. Jadi diharapkan member bisa mengembangkan strategi diatas ke beberapa perusahaan ppc ads tanpa harus terus menerus “disuapi”.

Jadi, diharapkan ketika Anda sudah belajar strategi dasar tentang iklan ppc, seharusnya Anda bisa menjalankan prinsip dan strategi diatas di apapun media ppc iklan yang Anda coba ikuti.

Oke, coba perhatikan, iklan facebook ads milik saya ini.

facebook ads

Dengan melihat gambar diatas, apakah diantara pembaca ini, banyak yang tertarik dan mau jika saya memberikan masukan dan advice ketika Anda ingin mempromosikan produk affiliate menggunakan facebook ads?

3 Comments

  • Lilik Suharto says:

    pak gm, ini yg saya cari pak…kemaren dah daftar member…materinya bagus…cuma sy pengen fokus dan coba fb ads untuk pemasaran dan target market dari luar.

  • budi Ariadi says:

    Salam sukses bapak, maag pak GM,
    apakah bapak pernah mengalami AME saat beriklan di Fb ads?

    terimakasih bapak atas sharingnya..

    Budi

    • admin says:

      ya pernah. saat ada di luar indonesia dan memakai warnet utk akses fb, dan jg ketika beriklan di fb ads dimana anggarannya tiba2 tdk wajar dr yg biasanya.

      biasanya semua orang pernah mengalaminya kok.
      solusi: kirimin email ke CS mereka, sampaikan kronologisnya kenapa bs sampai mendapatkan AME krn pasti ada keterangan dari mereka knp anda kena AME, lalu jelaskan dari sudut pandang anda. apalg jk anda sdh membayar dg benar maka tdk ada alasan utk fb membuka kembali akun anda utk bs beriklan.

      itu dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *