Buat Toko Onlinemu Langsung Profit Dengan Cara Ini

“Mau Dapatkan INCOME ONLINE ?”

Daftar Toko Online

Ada pertanyaan menarik yang seringkali saya terima dari pembaca blog maupun facebook page yang saya kelola.

“Bisakah kita meminimalkan resiko dengan memulai kegiatan produktif yang akan menuntun kita memiliki usaha sendiri?” Jawabannya :  BISA

“Tapi yang modalnya kecil, untuk awal-awal tidak perlu karyawan, bisa dijalankan tanpa mengganggu pekerjaan utama, adakah?”  Saya jawab TENTU ADA

Lalu Apa Konkretnya?

Salah satunya adalah dengan menjadi reseller/dropship dari produk-produk yang di jual melalui toko online. Menjadi reseller/dropship itu AWAL MEMULAI, tapi tujuan akhirnya supaya kita bisa memiliki bisnis sendiri dengan berjualan produk sendiri.

Maksudnya gimana ya pak Gm?

Di titik tertentu, Anda harus sadar bahwa kita memerlukan sebuah bisnis. Oleh karena itu kita harus mempersiapkan diri supaya ketika tiba waktunya kita sudah siap menjual produk sendiri.

Lalu apa yang harus saya lakukan?
>> Pilihlah model bisnis sederhana, seperti misalnya menjadi reseller atau menjalankan sistem dropship <<

Setelah kita menjalankan aktivitas tersebut paruh waktu, maka kita akan dapatkan gambaran tentang demografi atau pasar online yang membutuhkan produk kita.

Selanjutnya kita hanya perlu membuat atau menyediakan produk yang kita beli secara grosir (partai besar), menetapkan harga jual, menawarkannya ke target market anda dan mendapatkan order penjualan dari sana.

Sesederhana itu 🙂

So, jika Anda ingin sukses memulai usaha online, renungkan nasehat sederhana yang sangat menarik yang berangkat dari pengalaman banyak praktisi online yang telah sukses menjual ribuan item produk melalui media internet:

1. Produk yg menjadi ciri khas di daerah kita apa?. Jual/tawarkan di Internet.
2. Produk di internet yang tidak ada di daerah kita apa?. Jual/tawarkan di daerah kita.
3. Adakah produk/barang unik dan murah yang dijual di internet? Jadilah reseller/dropshipper.

Sudah siap? Sekarang, Anda bisa belajar caranya disini