Cek $1.016,44 Tanpa Keluar Modal?

Sambil jualan jangan lupa bangunlah “pipa”, bangunlah pondasinya. Sehingga Anda tidak hanya mengandalkan 100% income penghasilan online yang berasal dari aktivitas jualan saja.

Jadi kita tidak hanya mengandalkan penghasilan sebagai affiliate marketer saja.

Selain properti, salah satu kendaraan yang saya pilih sebagai percepatan finansial saya adalah INTERNET.

Sama seperti halnya properti, ketika properti yang di sewakan itu ada di lokasi strategis, memberikan nilai tambah untuk para penghuninya maka akan selalu saja orang yang tertarik menyewanya setiap tahun.

Selama orang tersebut menyewa, maka kita bisa dapatkan penghasilan tambahan tanpa kita harus mengeluarkan banyak modal.

Internet juga sama, setelah kita membangun “pipa-pipa” yang pada saatnya akan mengalirkan cash flow positif (aset) ke kantong kita, maka kita pun akan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal besar.

Ketika misalnya website/blog sudah mendatangkan trafik tertarget dan bisa menjadi salah satu solusi manfaat dari para usernya, maka kita akan terus mendapatkan pemasukan lebih dari satu sumber.

Kita bisa memasang banner iklan, bisa memberikan penawaran produk milik kita. Bahkan kita bisa jual space iklan untuk orang lain 🙂

cek-ribuan-dollarIni adalah cek yang datang dari luar negeri, nilainya $1.106,44 saat menjelang hari raya idul fitri. Ketika penghasilan dari toko online saya turun drastis (karena libur), paling tidak saya tetap mendapatkan sumber pendapatan lain.

Cek tersebut berasal dari banner iklan yang saya pasang di blog saya. Jika misalnya dalam satu tahun saya 2x mendapatkan cek tersebut dengan total nominal sekitar $2000-an, itu sama artinya saya mendapatkan pasif income dari internet, karena saya hanya memaintance blog-blog saya untuk tetap didatangi oleh pengunjung dan mendapatkan solusi dari blog saya.

So, sudahkah Anda membangun “pipa-pipa” lain di internet ini untuk mengalirkan banyak pendapatan ke kantong Anda?

1 Comment

  • Hany Anidia says:

    hemmm ,,,, menarik sekali pak. Hanya dengan blog bisa mempunyai pasif income yang terbilang lumayan besar untuk warga indonesia.

    Maybe, Blog is Aset

    #Celengan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *