Cara Menghasilkan Uang Terus Menerus Dari Hobi

“Pak Gm, Saya Punya Hobi, Bisakah Saya Mendapatkan Penghasilan Secara Online?”

Setiap dari kita pasti memiliki hobi. Beberapa orang suka membaca buku, mendengar musik, dan menonton film sementara yang lain menyukai olahraga dan traveling. Ada juga orang menyukai hewan peliharaan.

Tapi tidak semua orang tahu bagaimana menjadikan hobinya tersebut menghasilkan uang.

Yes, Anda bisa menghasilkan uang dari hobi Anda secara online!

Bagaimana cara memulainya?

Promosikan produk affiliate marketing yang sesuai dengan hobi Anda!

Jadi Anda tidak perlu menciptakan produk sendiri.

Tugas Anda hanya menuangkan hobi Anda ke dalam sebuah website, menulis konten yang unik berdasarkan pengalaman Anda, lalu pasanglah produk-produk affiliasi terkait/produk rekomendasi yang sesuai dengan hobi Anda. Bisa dengan menulis review, pengalaman atau testimoni.

Tentunya Anda harus mempelajari teknik-teknik pemasaran produk atau jasa Anda, selain itu Anda juga harus tahu bagaimana memasarkan situs Anda secara efektif, dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan ribuan pengunjung yang datang ke situs Anda setiap hari.

Ini hanya berarti bahwa semakin cepat Anda membuat sebuah situs web, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan uang secara online dengan cepat.

Anda harus menghindari kesalahan yang sama dari beberapa  affiliate marketer yaitu mereka hanya fokus membangun bisnis jangka pendek di mana mereka hanya mendapatkan penjualan kecil.

Pastikan Anda mengerti bahwa Anda harus membangun bisnis affiliasi marketing ini untuk jangka panjang dan bukan hanya fokus mendapatkan penghasilan satu kali saja.

Sehingga membangun bisnis online jangka panjang berdasarkan hobi/minat/kesukaan yang dekat dengan hidup Anda adalah salah satu kiat yang terbukti sukses dari para internet marketer di dunia.

Buatlah komitmen untuk terus membangun hubungan dengan pelanggan Anda dan terutama dengan pengunjung di situs Anda, terbitkan newsletter, libatkan pengunjung website untuk bisa berinteraksi dengan Anda.

Anda juga harus kreatif. Situs website Anda harus memiliki kualitas konten yang bermanfaat untuk pengunjung sehingga mereka mau datang kembali ke situs Anda.

Gunakan kiat-kiat ampuh dalam menulis artikel pemasaran produk.

Hal mendasar seperti inilah yang harus Anda mengerti supaya Anda bisa mendapatkan penghasilan secara online dari hobi Anda dengan cara mempromosikan produk affiliasi orang lain yang relevan dengan hobi Anda.

Contoh:

Misalnya saja Anda jago bahasa spanyol, dan selain itu Anda juga punya hobi belajar bahasa asing, kebetulan selain bahasa spanyol, Anda juga menguasai bahasa Inggris dan Jerman, lalu Anda bisa membuat blog dalam bahasa Inggris dengan tema khusus tentang belajar bahasa asing.

Di blog tersebut Anda mulai berbagi tips, pengalaman serta kiat-kait sukses bagaimana bisa belajar bahasa asing dengan cepat.

Anda juga bisa sertakan banner affiliasi dari produk-produk affiliasi yang terkait dengan isi blog Anda dan berikan review yang objektif dari produk affiliasi tersebut, misalnya saja Anda memberikan review produk affiliasi di clickbank.com tentang belajar bahasa spanyol.

promosi produk clickbank

Coba perhatikan gambar diatas, ternyata ada produk tentang bagaimana jago bahasa spayol, materinya diberikan secara online.

Setiap terjadi penjualan produk affiliasi ini maka Anda akan mendapatkan bonus komisi penjualan $111.50

Jika dalam sebulan misalnya ada 3 orang pengunjung situs Anda yang ingin belajar bahasa spanyol lalu tertarik membeli produk affiliasi yang Anda rekomendasikan, maka Anda bisa mendapatkan extra income sampai $300-an dalam satu bulan (atau sekitar 3,5 jutaan)

Itulah cara mudah bagaimana Anda bisa mendapatkan penghasilan online dari hobi Anda.

Anda tertarik?

Our Rating

7

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *