2 Cara Bagaimana Mencari Uang Di Internet

Apakah Anda ingin lebih sering berlibur ke tempat yang indah dengan hawa yang sejuk? Atau Anda ingin berlibur di pantai sambil berjemur?

Tapi bagaimana mungkin Anda bisa menikmati itu kalau Anda masih terjebak di rutinitas kantor, dari jam 9 pagi – 5 sore tiap hari?

Tapi dengan internet marketing, Anda pasti bisa!

Dengan internet marketing Anda bisa bekerja kapanpun dan dimana pun Anda mau.

Di rumah, di pinggir pantai, atau di tempat-tempat indah mana pun. Anda juga bisa menentukan berapa jam Anda mau bekerja setiap hari. Ketika Anda sudah menjadi seorang internet marketer yang sukses, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar dengan jam kerja yang lebih singkat.

Anda juga tidak akan lagi merasakan pelototan mata dari bos Anda, atau selalu diawasi oleh bos setiap kegiatan Anda.

Dan apakah Anda ingin bisa merasakan kebebasan finansial?

Coba cek dulu, apakah Anda bisa meraih kebebasan itu dalam 3 tahun mendatang?

Dengan rutinitas yang sama saat ini, apakah 3 tahun lagi Anda bisa menikmati kebebasan finansial dan kebebasan waktu?

Jika Anda mengamati 100 orang di awal karier mereka, dan mengikuti mereka selama 40 tahun ke depan sampai masa pensiun mereka, maka inilah yang akan terjadi:

  1. Hanya 1 orang yang akan benar-benar makmur.
  2. 4 orang secara keuangan cukup aman.
  3. 5 orang akan kembali mengambil pekerjaan
  4. 36 orang meninggal dunia
  5. dan 54 orang hidup dalam kemiskinan, mereka akan menggantungkan hidupnya pada anak-anak mereka, keluarga, atau bahkan belas kasihan orang lain.

Itu artinya hanya 5% orang yang sukses, dan 95% lagi tidak sukses.

Apa artinya angka-angka itu untuk Anda?

Artinya, Anda harus segera take action sekarang, atau Anda akan berakhir sebagai golongan yang 95% orang.

Dengan biaya hidup yang semakin besar dan akan terus meningkat setiap hari, percayalah, tidak ada waktu lagi untuk menunda.  Segera ambil keputusan untuk membangun bisnis online mulai hari ini. Menjalankan bisnis online bisa menjadi solusi untuk masalah Anda.

Anda bisa memperoleh kebebasan finansial dan Anda juga bisa mengontrol masa depan Anda. Ada pepatah yang mengatakan, “Jika Anda gagal merencanakan, maka Anda sudah merencanakan untuk gagal”.

Bekerja dari rumah memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang, karena Anda sendiri yang menjadi bos dalam bisnis Anda.

Membangun bisnis online ini adalah sebuah mimpi yang harus dibangun setiap hari, sampai sekali waktu Anda bangun dan melihat mimpi-mimpi Anda sudah terwujud, tanpa harus menunggu masa pensiun Anda.

Jadi mulailah merencanakan dan membangun bisnis online Anda mulai hari ini.

Ketika Anda memutuskan ingin serius menekuni bisnis internet marketing, dalam 3 tahun ke depan Anda bisa menikmati tinggal di rumah impian, wisata ke tempat-tempat indah, bisa membiayai kebutuhan keluarga, orang tua, dan orang-orang yang Anda kasihi.

Anda juga bisa punya lebih banyak waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama mereka. Orang lain sudah bisa membuktikannya. Anda juga pasti bisa!

Membangun kebebasan finansial dengan bisnis online bukanlah hal yang mustahil.

Ikuti cara-cara yang sangat sederhana di bawah ini.

Apakah Anda punya hal khusus yang Anda minati?

Minat akan sesuatu adalah hal yang sangat penting yang akan menentukan kesuksesan Anda dalam duni online.

Minat tidak hanya akan membuat Anda tetap termotivasi, tapi juga akan menghasilkan banyak uang dari internet.

Bagaimana caranya?

1. Work list, daftar kerja sebagai pemandu anda dalam  melakukan bisnis ini sebagai bagian dari keberhasilan anda dalam memulai bisnis online ini.

2. Tetaplah bekerja berdasarkan work list anda janganlah takut dalam mencoba, proyeksikan hasil telah di dapatkan sedikit demi sedikit.

3. Jika anda sudah mendapatkan seorang klien atau pelanggan maka jadikan kepuasan pelanggan dan pelayanan pelanggan menjadi prioritas utama anda, karena anda tidak akan bisa menjalankan bisnis online ini tanpa keberadaan seorang pelanggan.

4. Lupakan kesempurnaan tidak ada yang sempurna di dunia ini bahkan hal ini berlaku di dalam sebuah bisnis online.

5. Tidak ada usaha maka tidak akan ada hasil yang setimpal, jangan pernah menyerah dan selalu mengupdate dan mencari solusi atau terobosan baru untuk mengembangkan bisnis online anda.

6. Hargai diri anda, ya hargailah diri anda dari setiap pencapaian yang telah anda lakukan, dan jangan sungkan untuk merayakannnya.

Setelah anda memulai bisnis ini maka yang kita butuhkan adalah sebuah kegiatan marketing.

Ada 4 prinsip dasar marketing yang mungkin dapat Anda terapkan, yaitu:

1. Jadikanlah bisnis online anda menarik perhatian para konsumen, buatlah semenarik mungkin sehingga bisa menimbulkan rasa penasaran di dalam pikiran mereka.

2. Jika anda sudah berhasil menarik perhatian pengunjung, maka buatlah sesuatu yang mengundang rasa penasaran mereka, entah itu berasal dari benefit produk, testimoni atau pengalaman anda, biasanya hal ini diambil dari sales letter yang anda buat, buat mereka tertarik dengan produk atau jasa dari bisnis online anda.

3. Buatlah keterangan yang sedetil mungkin tentang produk atau jasa yang di tawarkan di bisnis online anda agar konsumen tidak memiliki pertanyaan atau keraguan dalam menggunakan jasa anda tau membeli produk anda.

4. Buatlah kata-kata yang membangkitkan tindakan dari konsumen untuk take action membeli produk atau jasa anda (call to action)

Pastikan anda mendapatkan informasi yang benar dalam bisnis online ini, jangan terlalu terjerumus oleh penawaran-penawaran yang nantinya akan merugikan anda.

Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog saya ini di kayadaribisnisinternet.com secara rutin karena saya selalu memberikan artikel menarik dan juga video tutorial gratis tentang cara membangun bisnis online dari nol dengan benar berdasarkan apa yang sudah saya alami.

Ada banyak orang yang juga punya minat yang sama dengan Anda.

Jadi kalau ada minat yang sama akan sesuatu, itu artinya ada pasar yang potensial di situ. Dan artinya lagi, Anda bisa menghasilkan uang dari situ.

“What Next?”

1. Jadi salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan menjual apa yang menjadi minat/hobi/keahlian Anda.

Anda bisa menjual produk pada pasar yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Anda pasti mengerti apa yang orang-orang ini butuhkan.

Juallah produk yang bisa mengatasi permasalahan mereka. Anda bisa melakukannya dengan membuat situs sederhana, atau menulis artikel.

Cara ini akan mendatangkan banyak uang ke rekening Anda setiap harinya. Anda akan tahu bahwa caranya memang mudah, tidak serumit ilmu professor kok 🙂

Mengapa?

Karena banyak orang selalu mencari informasi yang berguna untuk menyelesaikan masalah mereka.

Mereka juga tidak keberatan membayar untuk informasi yang berharga untuk mereka.

Itulah sebabnya Anda harus segera menulis produk informasi tentang topik yang Anda tahu. Anda harus memberikan kepada orang lain informasi yang Anda kuasai dan buatlah itu dalam bentuk e-book/audio/video.

Setelah Anda membuatnya dalam bentuk ebook, selanjutnya Anda harus membuat website penjualan untuk menawarkan dan menjual ebook Anda itu secara online.

Dengan metode pemasaran yang sederhana di internet Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Anda harus mempromosikan website Anda itu, sebab jika tidak, bagaimana mungkin orang bisa tahu dan akan membeli produk Anda?

2. Ide lain untuk menjual produk informasi Anda adalah dengan membuka program afiliasi.

Biarkan orang lain mempromosikan produk Anda. Semakin banyak yang mempromosikan, maka kemungkinan terjadi penjualan juga akan semakin besar.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *