Bulan Ke-3 Buka Toko Online Omset 45 Juta

foto-testimoni-ibu-alma-gmsusantotutorial“Saya adalah mantan karyawati yang habis waktu dengan rutinitas di kantor dan di rumah mengurus keluarga.

Saya tidak ada link pergaulan di dunia online shop, hanya dari bapak Gm.Susanto saya belajar dari nol, mulai dari riset usaha apa s/d membesarkan usaha dengan teknik-teknik yang tidak terpikir sebelumnya, semua dikupas tuntas sampai detail, jadi saya yang sedikit gaptek pun tetap bisa mengikuti.

Toko online saya di www.pusathijabmodern.com mengambil tagline, “Aneka produk branded muslimah berkualitas dengan harga terjangkau” – masih berjalan 3 bulan ini namun omset penjualan yang masuk selalu naik pesat.

Alhamdullilah di bulan ke-3 ini omset penjualannya sudah tembus 45 juta dengan profit sekitar 20% atau sekitar 9 juta dalam sebulan.

Ini baru 3 bulan, gimana lagi bulan-bulan berikutnya ya?
Yang pasti omset dan keuntungan mengikuti perkembangan usaha yang makin maju apalagi saya masih tetap belajar dan mempraktekan di step-step selanjutnya  dan mengikuti berita pembelajaran yang selalu update.

Terima kasih sekali saya sampaikan kepada bapak Gm.Susanto, berkat beliau online shop saya yang dari NOL mengalami PERKEMBANGAN SIGNIFIKAN yang LUAR BIASA.”

Alma – Pemilik Toko Online www.pusathijabmodern.com
Disributor, Agen & Reseller Aneka Produk Muslim Branded & Berkwalitas

Nb.Bagi Anda yang ingin jadi reseller dengan diskon dan potongan harga menarik atau bagi Anda yang ingin berbelanja jilbab dg model-model uptodate, bisa langsung kunjungi situs saya tersebut.

Testimoni diatas adalah testimoni yang saya terima dari Ibu Alma.

Ibu Alma ini adalah ibu muda yang memiliki hobi seputar dunia hijab. Setelah belajar dari pengalaman saya di situs www.newsnipermarketing.com, akhirnya dia memilih membuka toko online dan seperti yg bs ditebak, dia memulai menjual produk yang sesuai dg hobinya yaitu seputar dunia hijab modern.

Banyak orang yang berjualan di toko online yang hanya jualan tanpa menguasai produk apalagi sebagai user/praktisi, beda sekali dg Ibu Alma, selain dia juga memakai jilbab, dia juga memiliki “sense of fashion” atau sentuhan fashion khususnya utk produk yang dia jual.

Inilah yg membuat produk-produk yang dijual di toko online-nya memiliki nilai tambah dan menyediakan bermacam-macam varian sesuai dengan tuntutan pasar.

Ini terbukti dari semakin meningkatnya pesanan di toko online beliau dari minggu ke minggu.

Itulah yg membedakan ketika seseorang menjalankan bisnis yang berasal dari passion-nya.

Anda berani mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *