5 Kesalahan Orang Dalam Mencari Uang Di Internet

Waspadai 4 Kebohongan Yang Diajarkan Para “Guru”Internet Marketing

Memang benar, internet telah merevolusi bagaimana seseorang bisa mencari uang dengan cepat!

Apa saja bisa dijual, bisa dilakukan dimana saja asalkan ada laptop dan koneksi internet. Karena begitu sederhananya cara memulai bisnis melalui internet ini, membuat sebagian orang berpikir bahwa internet bisa membuat seseorang kaya dalam satu malam.

Belum lagi banyak dari mereka yang mengaku “guru” dan menyebarkan banyak kebohongan yang menyesatkan dengan tujuan hanya untuk mengeruk uang dari Anda yang sungguh-sungguh ingin belajar internet marketing.

Benarkah seperti itu?
Sedikitnya ada 4 kebohongan yang biasa disebarkan oleh para “guru”  internet marketing di luar sana.

 

kesalahan internet marketer

Ada 4 anggapan yang kurang tepat yang sengaja disebarkan oleh mereka yang mengaku “guru” internet marketer yang sebenarnya sedang ingin menguras duit Anda.

1. Mencari uang di internet itu mudah dan cepat

Anda mungkin menemukan banyak orang yang mengatakan bahwa mencari di internet adalah tugas yang mudah, semua orang bisa melakukannya dan bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Tetapi dalam kenyataannya, tidak selalu seperti itu. Percayalah, mereka mengatakan seperti itu karena ingin menjual sesuatu kepada Anda 🙂

Bagi saya untuk Anda mencari uang di internet dan mendapatkanya dalam satu hari itu bisa jadi mudah, namun untuk mendapatkan penghasilan dari internet setiap hari, secara terus menerus itu membutuhkan waktu, kesabaran, dan juga metode dan pendekatan yang tepat.

Ada banyak penipuan tentang iming-iming mencari uang di internet yang menjanjikan penghasilan dalam jumlah besar dengan hanya sedikit usaha.

Sekalipun demikian, tidak semua metode mencari uang di internet adalah penipuan (scam).

Masih banyak program, forum, komunitas, dan orang-orang jujur ​​yang mau berbagi kesuksesan/pengalamannya bagaimana dia bisa sukses mendapatkan penghasilan dari internet dengan memberikan metode-metode pendekatan yang masuk akal, dengan disertai usaha kerja keras dan kerja cerdas.

Mendengarkan dan memodel orang-orang yang sudah terbukti sukses mencari uang di internet adalah salah satu cara cepat untuk Anda bisa sukses di bisnis online ini. Saya melihat banyak pelaku bisnis online yang dalam 2-3 tahun sudah bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi dari internet.

Jika Anda menemukan orang-orang tersebut dan mau bersedia untuk belajar dan menerapkan metode bisnis yang tepat maka penghasilan itu akan datang. Pasti.

2.  Semua orang bisa mendapatkan penghasilan dari internet

Menurut saya pribadi, kalimat diatas masih kurang lengkap.

Why?

Karena mencari uang di internet hanya salah satu pilihan dari sekian banyak pilihan profesi orang untuk orang bisa sukses. Sama seperti profesi-profesi lainnya dan ini tidak untuk semua orang.

Yang benar adalah semua orang bisa mendapatkan uang di internet jika mau terus belajar, fokus pada model bisnis tertentu, dan harus mau kerja keras dan membutuhkan waktu sebelum dia bisa mendapatkan uang setiap hari secara online.

Banyak orang ingin mencari uang di internet namun malah terjebak pada skema bisnis cepat kaya dimana selalu ada iming-iming hasil melimpah hanya dengan sedikit usaha (sedikit modal) dalam waktu sesingkat-singkatnya.

3.  Sukses mencari uang di internet hanya untuk mereka yang bisa buat website

Pemikiran, “Saya tidak bisa buat website maka saya tidak akan sukses mencari uang di internet.”

Ini sepenuhnya juga tidak benar. Menghasilkan uang secara onine tidak hanya terbatas pada mereka yang jago buat website atau dari latar belakang profesi tertentu saja.

Ada banyak internet marketer yang terbukti sukses menghasilkan banyak uang di internet dan yang berasal dari berbagai macam profesi.

Sekali lagi yang Anda butuhkan untuk bisa mencari uang di internet adalah memastikan Anda menemukan situs yang tepat dimana Anda bisa mengikuti role model bisnis yang diajarkan dan yang sesuai dengan pilihan Anda

4. Hanya dibutuhkan 2-3 jam sehari untuk mencari uang di internet

Anda harus benar-benar memahami pernyataan bekerja hanya 2-3 jam ini.

Banyak pemula yang tersesat dengan pernyataan tersebut!

Ketika Anda sudah memahami bagaimana mencari uang di internet dengan memilih satu model bisnis tertentu maka Anda akan bisa meng-automatisasi sebagian dari usaha Anda untuk mencari uang di internet.

Saya sudah banyak bicara tentang autopilot bisnis internet ketika Anda ingin mencari uang di internet

Hal penting yang harus Anda tahu ketika Anda ingin sukses mencari uang di internet ini adalah internet marketing adalah bisnis, dan seperti halnya bisnis offline, Anda juga harus banyak bayar harga untuk bisa tahan bekerja berjam-jam di depan komputer menjalankan bisnis online ini.

Diawal-awal ketika Anda ingin mencari uang di internet tentunya boleh-boleh saja Anda bekerja 2-3 jam sehari, namun ada banyak hari dimana Anda juga harus betah bekerja berjam-jam, bahkan terkadang seorang internet marketer harus mau bekerja 10-15 jam sehari di depan komputer.

Good news-nya adalah seiring berjalannya waktu Anda juga akan semakin jago dalam mengautomatisasikan bisnis online ini. Sehingga Anda pun bisa mencari uang di internet tanpa harus di depan komputer Anda berjam-jam lamanya.

 

5 Comments

  • Andri uye says:

    Setelah terjun langsung ke dunia IM ternyata kenyataannya ngga semanis sels letter yang ada.

  • Kalo saya akan melakukan yang termudah saja mas…
    Terbukti juga kok menghasilkan sampai ratusan dollar meskipun kurun waktu 5 bulan lebih.

  • sugi says:

    Iya memang bener Sih.. Memang butuh waktu bertahun tahun untuk paham Bisnis online, mempraktekannya hingga benar2 menghasilkan penghasilan yang kita impikan. Kebanyakan para guru IM hanya mengajarkan praktek teori mendasar yang dikemas seolah olah luar biasa. Tpi rahasia tetap menjadi milik mereka.
    Maaf klo komennya kepanjangan Bang Admin. He2.

  • uchew says:

    Saya sependapat dengan Mas Gm, saya juga membutuhkan waktu bertahun tahun mengelola blog saya agar bisa menghasilkan dari Internet

  • satu lagi pak, fokus dan jangan tergiur dengan screenshot guru2 IM d luar sana.

    Hal ini bisa berakibat fatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *