Anda pemula?

Ingin sukses dalam bisnis online, ingin tahu bagaimana cara memulai bisnis online?

tips Memulai Bisnis Online Memulai bisnis online harus dengan sikap mental yang positif.

Beberapa sikap mental yang positif yang diperlukan ketika Anda ingin mengembangkan bisnis online adalah dengan :

– Menjadi pribadi yang mau rendah hati untuk belajar
– Tidak takut mengambil resiko yang telah diukur
– Belajar bekerja efisien dan efektif
– Mau terus mencoba sekalipun pernah gagal
– Bermimpi  untuk sukses di bisnis online

Kalau anda sudah mempunyai sikap mental positif seperti diatas, anda dapat mulai menjalankan bisnis online dan meraih kesuksesan.

Ada banyak sekali jenis bisnis online yang dapat anda jalankan. Anda dapat mempelajarinya dan menjalankan yang mana sesuai dengan kemampuan dan minat anda.

1. Mendapatkan penghasilan dari google adsense, dengan cara membuat web, blog, atau situs yang ramai pengunjung. Bukan hanya dari adsense, anda juga bisa menawarkan jasa pembuatan web atau mungkin mempromosikan produk affiliasi lainnya.

2. Bisnis online dengan memanfaatkan pemasangan iklan pada website kita. Website jenis ini biasanya adalah website komunitas, berita dan juga forum.

3. Menjual produk informasi dalam bentuk digital seperti e-book, audio, image, software, video dan lain-lain. Banyak sekali keuntungan yang dapat didapat dengan menjual produk digital.

4. Ikut serta dalam affiliate program, kita tidak perlu mempunyai produk sendiri. Konsep dari affiliate program adalah membantu menjual produk orang lain dan kita akan mendapat komisi yang bervariasi dari penjualan tersebut. Komisi yang di dapat biasanya mulai dari 50% dari harga jual bahkan lebih (untuk produk informasi/downloadable). Bisnis online ini sangat mudah dijalankan.

5. Menulis adalah salah satu dari bisnis online yang menjanjikan. Banyak sekali tawaran pekerjaan menulis di internet.

6. Survey, kita akan dibayar kalau kita mengisi form isian survey dari beberapa buah perusahaan besar yang sedang study pasar.

7. Bisnis pulsa di internet adalah salah satu bisnis online terbaru. Karena gaya hidup saat ini tidak bisa dilepaskan adalah komunikasi. Bisnis oline ini menawarkan gaya baru dalam pengeluaran pulsa dapat kita kendalikan tanpa batas ruang dan waktu.

8. Jual beli domain, prinsip dari bisnis online ini adalah membeli nama domain pilihan kita dan kemudian menjualnya dengan harga lebih tinggi. Keuntungan bisnis online ini sangat besar, tetapi anda harus bisa memilih nama domain yang bagus dan mempunyai nilai jual yang tinggi.

9. Membuat website lowongan kerja dan periklanan online, bisnis online satu ini banyak diminati oleh pasar lokal.

10. Menjual hardware dan software online, termasuk menjual games online, banyak yang sukses menjalankan bisnis online satu ini. Karena semakin beragamnya hardware dan software yang dapat dijual online.

11. Menjual jasa secara Online, seperti jasa perencana keuangan, pelatih sukses, konsultan wirausaha, dll

Dari semua peluang bisnis online yang ada, anda bisa mencoba dan untuk kemudian menetapkan yang mana yang sesuai dengan kemampuan anda.

Untuk pemula, anda bisa coba mempromosikan produk orang lain.

Anda bisa belajar untuk memasarkan produk lewat internet (fokus pada ilmu marketingnya). Bila anda sudah tahu cara-cara marketingnya, anda bisa mulai fulltime berbisnis online sendiri dengan memproduksi produk sendiri.

Semua bisnis, baik itu bisnis offline atau bisnis online tidak ada yang langsung menjdi besar.

Semua berawal dari kecil lalu berkembang dan diperbaiki.

Anda harus mencoba, terus belajar dan membangunnya sampai besar. Dan bila sudah sukses anda bisa melakukan duplikasi bisnis atau lebih focus lagi dengan bisnis online anda. Mengembangkan ide adalah yang paling penting dilakukan untuk memulai bisnis online ini.

Berani mencoba dan berani mengambil resiko adalah kunci sukses dalam bisnis online ini. Jangan pernah menyerah.

Menyukai Tulisan Saya? Dapatkan Lebih Banyak Lagi TIPS dan STRATEGINYA Di Bawah Ini!