Bagaimana Cara Memaksimalkan Blog Pribadi

mendapatkan penghasilan dari  Blog PribadiBanyak sekali blogger yang sudah terlebih dahulu sukses, dan anda sangat tertarik untuk mengikuti jejak mereka?

Jika iya, mungkin anda bisa memulainya dengan mengelola blog milik anda sendiri. Sebagai pemula, tentu saja anda tidak perlu muluk-muluk, membayar mahal hanya untuk satu design blog padahal isi blognya pun belum anda pikirkan atau mau diapakan blog itu sebenarnya.

Jadi langkah awal yang harus anda lakukan untuk membuat satu blog pribadi adalah anda harus memiliki tujuan mau anda apakan blog itu nantinya?

Apakah blog itu akan anda gunakan untuk hanya sekedar berbagi pengetahuan anda.

Misalnya anda adalah seorang petani jamur yang berhasil dan anda berniat untuk memanfaatkan blog itu untuk membagi pengetahuan anda mengenai bagaimana berbudidaya jamur

Atau mungkin jika anda suka jalan-jalan, anda akan berbagi pengalaman anda selama anda mengunjungi tempat-tempat yang kira-kira menarik dan juga tips-tips yang hendak anda bagi jika anda orang lain yang juga tertarik untuk mengunjungi tempat yang sama.

Dengan menentukan tujuan dari pembuatan blog ini, anda bisa memilih nama domain yang kira-kira dapat merepresentasikan keseluruhan isi blog dengan padat dan jelas.

Perlu anda ketahui juga bahwa untuk memaksimalkan blog pribadi anda, pemilihan nama domain juga memiliki peranan penting.

Jika blog tersebut tentang anda dan travelling, tentu anda bisa memasukkan nama anda dan kata yang berhubungan dengan travelling, contoh, buditravelling.com atau budijalanjalan.com.

Dengan memasukkan kata travelling atau jalan jalan, diharapkan setiap orang yang menggunakan kata-kata tersebut sebagai keyword, blog pribadi anda akan berada di salah satu list di search engine, sehingga bisa menarik banyak pengunjung dan tentu saja bisa mendapatkan rangking tinggi di beberapa mesin pencari terkenal.

Dan ketika ranking blog pribadi anda sudah cukup tinggi, ini adalah saatnya bagi anda untuk meraih keuntungan maksimalnya.

Mungkin anda pernah dengar tentang Google AdSense suatu sistem dimana Google menawarkan kerja sama dengan para blogger dimana Google akan menggunakan blog anda untuk memposting beberapa iklan milik konsumen dari google.

Ketika terjadi klik yang dilakukan pengunjung anda pada iklan di blog anda, maka anda akan dibayar untuk setiap kliknya.

Tentu saja sistem ini sangat menguntungkan, tapi tentu saja anda harus rela blog pribadi anda harus bercampur dengan iklan online. Tapi jika anda mendesign blog pribadi menjadi semenarik mungkin, mungkin iklan-iklan tersebut bisa menjadi pemeriah suasana dan membuat blog pribadi anda menjadi lebih menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan dollar sebagai kompensasinya, siapa yang tidak mau :)

Selain Google AdSense, anda juga memanfaatkan blog pribadi secara maksimal untuk menjadikannya mesin uang online anda adalah dengan mendaftarkan blog pribadi anda ke beberapa perusahaan berbasis paid review

Jika anda tidak punya ide baru untuk memposting tulisan ataupun informasi di blog anda, sistem ini sangat berguna karena website-website yang harus anda review bisa menjadi sumber inspirasi tersendiri dari anda, dan jika tadinya anda tadinya menulis untuk kesenangan belaka, sekarang anda tidak hanya mendapatkan kesenangan, tapi juga mendapatkan bayaran untuk setiap review positif yang anda posting di blog anda.

Apakah anda tahu berapa bayaran yang bisa anda dapatkan untuk setiap satu review positif?

Paling rendah rata-rata anda bisa mendapatkan sekitar $0.05 sampai belasan dollar sehari, tergantung reputasi anda sebagai penulis dan posisi ranking blog pribadi anda.

Bisa anda bayangkan berapa dollar yang bisa anda raup jika anda mendapatkan job setiap hari.

Katakan saja ada 10 website yang harus Anda review, itu artinya peluang income dari bisnis paid review ini bisa mencapai $100/day dan waktu yang anda habiskan untuk menulis review di blog pribadi anda, paling-paling hanya berkisar sekitar 10 menit sampai setengah jam untuk satu review.

Jadi, sekarang sudah tahukah bagaimana cara memanfaatkan blog pribadi anda secara maksimal.

Lalu, tunggu apa lagi, ambil langkah pertama untuk membuat blog pribadi anda lalu ambil langkah selanjutnya untuk memanfaatkannya menghasilkan mesin uang bagi anda.

Menyukai Tulisan Saya? Dapatkan Lebih Banyak Lagi TIPS dan STRATEGINYA Di Bawah Ini!