Tips Menggunakan Kartu Kredit

Saya telah membuat panduan demi panduan bagaimana kita bisa dengan cepat menghasilkan uang dari internet secara live, ada beberapa email dan sms masuk yang sekedar mengucapkan terimakasih karena sudah mendapatkan puluhan dollar sampai dengan ratusan dollar setelah melihat video yang saya buat :)

Sebagian lagi, punya kendala kartu kredit, saya banyak mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana cara penggunaan kartu kredit yang aman.

Berikut tips pribadi yang saya lakukan sampai sekarang:

1. Buat kartu kredit (gunakan kartu kredit) dengan jumlah limit terkecil.
Misalnya jika Anda punya 2 kartu kredit, 1 kartu kredit nilai limitnya 3 juta, satunya lagi 6 juta. Maka gunakan yang limit 3 juta untuk bertransaksi di internet

2. Ketika akan menggunakan kartu kredit, tanyakan ke diri sendiri, “Mau bertransaksi dengan siapa?”
Dalam hal ini, jika kita menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi di perusahaan sekaliber google dan yahoo, percayalah .. AMAN!

3. Jangan melakukan transaksi kartu kredit dengan menggunakan komputer umum (warnet) atau di komputer milik rekan Anda.Karena bisa saja data Anda dicuri atau nomor kartu dan PIN bisa terlihat. Selalu gunakan komputer atau laptop pribadi. (note: pastikan komputer/laptop Anda di berikan password, jadi tidak sembarang orang bisa buka laptop/komputer Anda dan melihat isinya)

4. Pisahkan kartu kredit untuk bisnis dan kartu kredit konsumtif.
Kartu kredit yang untuk keperluan transaksi bisnis di internet biasanya saya gunting. Karena yang kita pake adalah data nomor dan 3 digit PIN.

5. Pertama kali praktek menggunakan kartu kredit, mulailah bertransaksi dari yang terkecil.

Bagi sebagian orang, bertransaksi di internet dengan biaya ratusan dollar sekali pakai, mungkin takut-takut. Jadi mulailah dari yang terkecil dulu.

Saya pertama kali pake kartu kredit untuk bertransaksi di internet dengan membeli sebuah ebook senilai $9.98.

Cara buat kartu kredit:

1. Kunjungi Mal-mal ketika hari libur, sabtu atau minggu.
Biasanya ada banyak sales yang menawarkan pembuatan kartu kredit tanpa syarat yang berat. Ingat mereka juga sedang mengejar target, jadi kemungkinan Anda untuk diterima ketika mengajukan aplikasi juga besar.

2. Gunakan kartu kredit milik keluarga kandung (ayah, ibu, kakak/adik)
Pertama kali saya memakai kartu kredit di atas itu adalah menggunakan kartu kreditnya mamanya pacar saya – berani banget ya ^^

3. Biasanya jika kita sulit membuat kartu kredit di bank, asalkan kita rajin menabung (casflow bulanannya bagus) atau apalagi jika kita punya deposito dalam jumlah tertentu, maka beberapa bank biasanya akan langsung menawarkan kartu kredit tanpa syarat-syarat yang berat (tidak harus menggunakan SIUP bagi wiraswasta, surat keterangan gaji bagi karyawan, dll)

Terakhir, selalu ada jalan dan rejeki yang baik ketika kita punya niat sungguh-sungguh untuk berusaha mendapatkan kartu kredit.

So, tetap semangat dan tetap lakukan apa yang bisa Anda lakukan hari ini, besok dan seterusnya sampai Anda profit dapat $100 pertama di internet :rate

Silahkan kalau ada yang mau menambahkan pengalaman dalam membuat kartu kredit, pasti akan sangat bermanfaat sekali untuk temen-temen yang belum memiliki kartu kredit. Saya tunggu ….

Semoga bermanfaat ya :)